Pages

Ads 468x60px

27 April 2010

Ultra X3 1600-Watt Energy Efficient Modular Power Supply

Coba buka casing komputer dan lihat dalamnya, pasti banyak kabel berseliweran dan berantakan dan lebih sedihnya lagi sebagian besar kabel tersebut tidak kita gunakan tetapi apa mau dikata, itu semua sudah menjadi satu kesatuan dari power supply.

Ultra X3 1600-Watt Energy Efficient Modular Power Supply adalah sebuah power supply komputer yang menggunakan sistim modul untuk keperluan kabelnya.

Dengan sistim ini, kabel yang berseliweran di dalam casing adalah hanya kabel yang kita butuhkan saja sehingga akan membuat dalam casing tidak terlihat berantakan dan yang paling penting lagi, kerapihan kabel di dalamnya berarti akan lebih memperlancar arus udara di dalam casing.

Untuk kabelnya sendiri yang sudah disertakan dalam paket pembelian (lihat tabel di bawah), mereka menggunakan kabel yang lebih fleksibel sehingga lebih mudah ditata, tidak seperti kabel hardisk yang sangat keras dan sulit ditekuk.

Selain kapasitas 1600 watts, produk ini juga ada beberapa kapasitas daya yang lebih kecil mulai dari 600, 800, 850 dan 1000 watt.

Untuk Ultra X3 1600 watt dijual dengan harga US$ 499.99 (sekitar Rp. 5 jutaan), cukup mahal tapi akan membuat bagian dalam komputer terlihat cantik dan rapi. :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar