Pages

Ads 468x60px

26 Juni 2010

Tentang Point Blank


Point blank adalah sebuah game online yang digemari saat ini

Point Blank merupakan game hasil garapan Zepetto, salah satu pengembang game online yang bermarkas di Korea. Nah, sedangkan untuk operasionalnya di Indonesia, Point Blank berada di bawah naungan PT Kreon yang sebelumnya juga memiliki game online seperti Ghost, Yulgan dan Air.

Secara keseluruhan, baik kualitas grafis ataupun sistem permainan dapat dikatakan sedikit di atas Counter Strike. Misalnya, varian karakter yang lebih banyak. Dalam point Blank pemain dapat menggunakan karakter pria maupun wanita dan design para karakternya pun dapat dikatakan cukup detail.

Point Blank menawarkan dua modus pemainan, yakni: Basic Mode: Dalam modus permainan ini pemain akan menghadapi pertempuran yang serba cepat, yakni jenis permainan seperti Deat Match ataupun Explosion Mission, sayangnya jumlah peta yang disediakan masih sangat minim.

Unique Mode: Dalam modus ini, masing-masing pemain diwajibkan menghancurkan objek yang menjadi target, adapun targetnya seperti helikopter ataupun tenaga pembangkit listrik milik musuh.

Dengan sejumlah fitur dan kecanggihan yang ditawarkan, apakah akan membuat Point Blank cukup hebat untuk menggantikan Counter Strike sebagai game yang sudah digandrungi selam hampir 10 tahun......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar