Pages

Ads 468x60px

30 September 2009

7 Monster dan makhluk paling menakutkan... versi "frey"

Mm....

1. Menempati Peringkat kesatu dengan.... "DEMENTOR"!! Siapa sih yang nggak takut dengan ciuman maut penghilang kebahagiaannya? Aku aja merinding setiap kali Dementor muncul



2. Jelas Basilisk...
pertama kali basilisk muncul di Chamber of Secret ajah aku udah ketakutan setengah mati. Jelas lah, karena setiap orang yang ngeliat mata kuning tajamnya itu pasti akan langsung meninggal. Jadi kebayang kan perjuangan Harry di Chamber of Secret waktu nyelametin Ginny? Untung ajah Fawkes bisa datang dan membuat mata Basilisk jadi buta. Minimal kan, bahaya yang mengancam Harry bisa jauh lebih berkurang. Tapi tetep aja, taring basilisk kan luar biasa beracun. Apalagi tubuhnya yang besar banget. Hagrid pun bisa tewas di tindih sama Basilisk

3. Boggart!
Karena aku nggak bisa bayangin Boggart muncul dihadapanku dan menjelma jadi.... Ikan yang klepek-klepek!! ih... nggak banget!! Aku nggak mau ketemu sama ikan besar klepek-klepek yang jadi phobiaku....

4. Inferi.....
yah..... aku cuma nggak tahu harus bagaimana jika menghadapi pasukan zombie yang dikendalikan. Bayangin, jasad orang sudah mati lalu dikendalikan kesana-kemari... Uh... ogah deh!!

5. Aragog dan anak cucunya
Yah... meskipun Aragog itu nurut sama Hagrid tapi enggak sama Harry dan Ron serta Hermione. Contohnya aja di film ke dua (wah... di film ini monster menakutkan banyak muncul ya....) Pas waktu Harry dan Ron ke hutan terlarang, dia diserang anak-cucu nya Aragog kan? Dasar tuh Aragog nggak tahu di untung! Udah tahu temannya Hagrid, masih diserang juga. Dan yang paling menakutkan adalah ketika si Induk meninggal. Anak cucunya jadi luar biasa nggak terkendali. Oh My God!!

6. Werewolf!
Bukan takut sih... cuma aku kasian sama mereka... tapi ada rasa takutku juga sih. Contohnya saat melihat Prfesor Lupin jadi Werewolf. Aku cuma nggak mau seseorang yang ada di dekatku dan yang aku kenal berubah dan tidak mengenal aku sama sekali, malahan nggak bisa dikontrol seperti yang profesor Lupin lakukan pada Harry cs. Pasti itu sakit banget (terutama dihati) dan itu jadi jauh lebih menakutkan.

7.
May be.... Naga Berduri Nigeria (kalau nggak salah... aduh kenapa jadi lupa!!) pokoknya Naga yang ada di film ke-empat itu lho.... yang dipilih Harry pas waktu mau ambil telur emas... pokoknya, Naga itu hampir membuat Harry mati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar